Ayat-ayat Cinta 2 - Bagian 265

"Malam ini, kita bertiga menginap di hotel paling legendaris di kota Edinburgh ini. Selama ini kita hanya bisa melihat dari luar. Sekarang kita bisa merasakan bagaimana makan di restorannya dan kita tidur didalamnya. Dengan hanya menjadi pemenang ketiga saja, sudah cukup banyak bonus yang Keira dapat. Beberapa panggilan untuk tampil di tempat dan acara bergengsi sudah mulai berdatangan. Keira bisa bayangkan jika bisa menjadi pemenang pertama. Tentu akan lebih baik lagi." Rona kebahagiaan memancar dari wajah Keira.

"Sekali lagi selamat Keira. Ini kali ketiga saya mengucapkan selamat kepadamu. Aku tahu kau tidak akan puas sebelum menjadi pemenang pertama sebuah kompetisi tingkat dunia. Kulihat jalan itu terbuka lebar. Sekarang dengan menjadi pemenang ketigapun, jalan kesuksesanmu sebagai pemain biola profesional terpampang di depan mata." Sahut Jason.

"Puji Tuhan, roda itu berputar. Dan kita sekarang merangkak naik setelah kemarin berada putaran bawah. Kehidupan kita kini benar-benar membaik. Tuhan begitu sayang kepada kita. Rumah kita sudah terlunasi dan ibu kini bekerja ditempat yang nyaman. Jason sudah menjadi pemain sepakbola yunior di Club terbaik di kota ini. Ini semua selain karena kasih Tuhan, juga karena kebaikan tetangga kita, Tuan Fahri. Tidak hanya itu, Tuhan melimpahkan kasihNya begitu besar dengan mengirim orang untuk menyelamatkanmu Keira. Kenikmatan dan kebahagiaan yang kini kau rasakan, jangan lupa, adalah karena jasa seseorang yang menyelamatkan dirimu. Jika tidak ada uluran tangan orang itu, mungkin kehidupanmu kini berada di lembah prostitusi. Jadi kau benar-benar harus berterima kasih padanya." Kata Nyonya Janet.

"Benar Ma. Sejak masih di Italia saya sudah tanyakan kepada Nyonya Suzan, siapa orang yang menolong Keira dan mengeluarkan banyak biaya hingga saya bisa juara dunia nomor tiga di Cremona? Namun Nyonya Suzan bilang bahwa orang itu tidak diketahui nama dan identitasnya."

"Tetapi kau tidak boleh menyerah begitu saja Keira. Kau harus tahu orang itu, untuk menyampaikan ucapan terima kasih." Tukas Jason.

"Tentu saja Jason."

Tiba-tiba ponsel Keira berdering. Keira melihat layar ponselnya. Melihat nama yang ada di layar ponsel Keira berteriak kecil bahagia, "Dari Nyonya Suzan." Keira mengangkat panggilan itu.

"Halo. Iya Nyonya Suzan."

"Ini saya bersama dengan Tuan Dermawan yang menolongmu. Dia menyampaikan ucapan selamat. Dan sebagai hadiah atas prestasimu di Cremona, Italia, dia sudah menyiapkan paket untukmu agar mengikuti kompetisi tingkat Internasional di London. Nyonya Varenka masih akan mendampingimu. Katanya, dia akan benar-benar puas jika kau menjadi pemenang pertama tingkat dunia. Dan beliau sangat berharap prestasimu meningkat di London. Ini kabar gembira yang ingin saya sampaikan."

(Bersambung)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ayat-ayat Cinta 2 - Bagian 265

3 komentar:


  1. Joint yukk ....menangkan Uang setiap hari | F4n583771nG | :)

    BalasHapus
  2. Ayo bergabung sekarang juga bersama kami di Fans^^betting ^_^

    BalasHapus
  3. Download MYDRAKOR di GooglePlay Gratis, sudah saatnya nonton drama korea di smartphone dengan mudah, dimana dan kapan saja bisa menonton film drama korea terbaru.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus